Rabu, 22 Mei 2019

Pilihan Bank dengan Bunga KPR 2019 Termurah

Beberapa bank pada tahun ini mulai mengambil gebrakan dengan menawarkan skema KPR murah. Membeli rumah dengan KPR mungkin merupakan salah satu langkah mudah untuk mendapatkan rumah sendiri. Kesempatan seperti adalah keuntungan tersendiri terutama apabila telah direncanakan sebelumnya.

Anjuran untuk tidak melewatkan kesempatan mungkin bisa dinyatakan valid untuk rumah di beberapa lokasi. Permasalahan peningkatan harga rumah yang bisa terjadi dalam waktu singkat bisa menjadi dorongan untuk mengambil rumah dan menyelesaikan transaksi secepat mungkin dengan pengetahuan bunga KPR 2019 termurah. Beberapa bank berikut akan mendukung ide tersebut.
  • OCBC NISP menawarkan KPR dengan bunga 7,8%
  • Bank BCA menawarkan KPR dengan bunga 5,62%
  • Panin Bank menawarkan KPR dengan bunga 6,88%
  • Bank BTN menawarkan KPR dengan bunga 8,88%
  • Maybank menawarkan KPR dengan bunga 6,5%
Urusan KPR bisa dijalani dengan cepat dan mudah menggunakan beberapa persyaratan
  • Pemohon haruslah WNI dan memiliki pemahaman hukum
  • Karyawan dibatasi pada usia 21 tahun untuk batas bawah dan batas atas 55 tahun
  • Wiraswasta atau profesional memiliki batas bawah 21 tahun dan batas atas 65 tahun
  • Penghasilan rutin bulanan harus dimiliki
  • Karyawan harus sudah bekerja selama dua tahun di perusahaannya
  • Profesional atau wiraswasta telah menjalankan usaha mereka selama tiga tahun
Persyaratan tambahan untuk hal ini mungkin muncul pada kasus tertentu. Persiapan yang matang akan memberikan akses pada langkah perbandingan bunga bank. Tujuannya adalah untuk mendapatkan suku bunga terbaik dan menangkap kesempatan promo bank yang cenderung terbatas.

Pilihan Bank BTN menawarkan KPR meliputi rumah buatan developer atau non developer. Cicilan bisa diaplikasikan untuk rumah baru atau second. Pembelian rumah bisa dilakukan untuk rumah siap huni atau rumah yang belum dibangun. Layanan take over dari bank lain juga tersedia dari bank ini.

Petinggi dari bank ini sebelumnya telah menyatakan bahwa diskon untuk masa ramadhan akan meliputi diskon untuk provisi sebesar 50% dan asuransi sebesar 10%. Bonus tambahan berupa tabungan mudik yang mencapai nominal 1 juta. Masalah suku bunga tidak mengalami perubahan dengan bulan lalu yaitu 8,88% nilai ini telah ditetapkan untuk jangka waktu 2 tahun.

Pilihan lain adalah Bank BCA yang masih merayakan ulang tahunnya ke-62. Suasana gembira ini mendorong BCA untuk menawarkan suku bunga yang layak dipertimbangkan untuk mengambil KPR.

Suku bunga yang digunakan memiliki dua jenis yaitu suku bunga murah yang ditetapkan selama satu tahun senilai  5,62%. Kemudian suku bunga lebih tinggi yang ditetapkan selama 2 dan 3 tahun senilai 6,62%. Untuk pilihan ketetapan tiga tahun ditambahkan syarat bahwa rentang waktu cicilan harus terbatas pada lima tahun untuk batas terendah. Pilihan suku bunga lain adalah 7,62% yang ditetapkan selama 5 tahun dengan tenor terendah 8 tahun. Program lain dari BCA menawarkan sistem fixed & cap dengan bunga 6,62% ditetapkan untuk 2 tahun dan 8,62% flat dengan ketetapan selama 3 tahun.

Untuk suku bunga yang tidak termasuk ke dalam promo berada pada tingkatan 8,75% yang ditetapkan selama satu dan dua tahun awal. Kemudian 8,50% selama tiga tahun dan 9% fixed untuk ketetapan lima tahun.

Panin memberikan fasilitas untuk membeli berbagai jenis properti dari berbagai jenis sumber dengan sistem yang mudah dan aman. Urusan KPR dapat diselesaikan dengan sangat cepat yaitu 3 hari kerja. Bunga KPR dari bank ini adalah 6,88% tetap selama 1 tahun dan pilihan tetap dua tahun mendapatkan bunga 7,88% di tahun kedua. Tetap tiga tahun mendapatkan bunga 8,88% di tahun ketiga. Informasi ini sesuai dengan penawaran terbaru dari Bank Panin.

Saat ini Maybank menyediakan suku bunga sebesar 6,5% untuk KPR dengan sistem fixed tiga tahun. Bunga yang terbilang rendah ini memiliki batasan di Maybank karena hanya bisa digunakan untuk pembelian dari developer yang bekerjasama dengan Maybank. Membeli dari developer lain menghasilkan nilai sebesar 6,75% fixed 3 tahun dengan batas bawah tenor 8 tahun. Bunga  ini juga berlaku untuk sistem take over dari bank lain yang memberikan tambahan keuntungan kebebasan biaya untuk provisi dan admin.

OCBC NISP memberikan tawaran yang tidak kalah menarik dari pilihan sebelumnya dengan sistem fixed tiga tahun memberikan bunga senilai 7,8%. Petugas call center di OCBC NISP menambahkan penjelasan mengenai program easy start yang memberikan keuntungan pada karyawan tetap pada sebuah perusahaan. Nilai KPR sebesar 6,78% fixed untuk tiga tahun dan bunga 7,8% yang fixed untuk lima tahun. Pengajuan untuk promo ini tidak akan melibatkan persyaratan tambahan selain daripada bukti sebagai karyawan tetap.

Melewatkan promo terbaik di atas tentu akan menjadi sesuatu yang sia-sia. Buatlah pertimbangan dan keputusan yang tegas sehingga informasi ini tidak menjadi penyesalan.

0 komentar:

Posting Komentar