Senin, 26 Agustus 2019

Tips Memilih Produk Sepatu Adidas Original

Sebagai salah satu merk ternama dan utama, adidas memang terus memberikan perbaruan pada produk yang dihasilkannya. Seperti desain serta kenyamanan dalam menggunakan produk tersebut. Misalnya saja seperti sepatu Adidas ultraboost 19 yang diketahui selalu memberikan kenyamanan kamu saat joging. Adidas merupakan salah satu merek terbaik didunia, mengingat beberapa atlit dunia seperti Leonel Messi yang juga menggunakannya.

Adidas mempunyai banyak sekali produk yang ditawarkan terutama untuk olahraga. Mulai dari sepatu pria, wanita, anak-anak dengan berbagai model yang bisa dipilih. Selain itu ada juga kaos, jersey, celana, kaos kaki, dan berbagai produk lainnya. Produk Adidas ini telah diedarkan di seluruh dunia termasuk Indonesia. 

Adidas sendiri mempunyai banyak penggemar karena mempunyai berbagai keunggulan yang bisa didapatkan. Seperti misalnya merek Adidas ini terkenal dengan kualitasnya. Untuk sepatu dari Adidas misalnya akan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga lebih nyaman digunakan, tidak cepat pegal, dan juga menggunakan bahan sole yang awet. 

Namun untuk memastikan kenyamanan sepatu Adidas, tentunya harus menggunakan produk yang original. Bagi seorang penggemar berat sepatu merek adidas, hal yang sangat penting adalah menggunakan jenis sepatu adidas original. Tapi sayangnya, banyak orang yang tidak bisa membedakan antara produk sepatu Adidas Original dan Palsu. Berikut ini kami sajikan beberapa tips memilih produk sepatu Adidas yang original.

Perhatikan Bentuk Fisiknya
Salah satu hal yang paling mendasar yang perlu kamu perhatikan adalah bentuk fisik dari sepatu Adidas yang akan kamu beli. Sepatu Adidas ori biasanya memiliki bahan yang solid, kokoh, sangat presisi, dan tidak lembek. Tekan pada bagian depan sepatu, apakah meninggalkan cekungan atau tidak. 

Sepatu Adidas ori, ketika sepatu ditekan maka akan kembali seperti semula dan tidak berubah bentuk. Kemudian perhatikan kerapian dan presisi jahitannya, dengan quality control yang ketat sepatu Adidas ori tidak mungkin menghasilkan jahitan kasar dan tidak rapi. Perhatikan juga apakah ada bekas atau sisa lem yang menempel. Jika terdapat bekas lem yang menempel, maka kamu patut curiga dengan sepatu Adidas yang akan kamu beli.

Teliti Lidah Sepatunya
Sepatu Adidas original memiliki serial nomor produk yang berbeda-beda antara sepatu satu dengan lainnya. Nah, nomor seri tersebut terdapat pada bagian lidah sepatunya. Perlu dicermati juga, nomor seri pada lidah sepatu kanan dan kiri memiliki nomor yang berbeda. Jika diamati semua nomor seri pada lidah sepatu kanan dan kiri sekilas sama, akan tetapi perhatikan deretan nomor paling bawah sendiri, akan terlihat ada perbedaan. Perbedaan tersebut akan ditemukan pada tiap pasang sepatu adidas ori. Produk-produk adidas kw tidak akan bersusah payah untuk membuat perbedaan kecil tersebut.

Gunakan Indra Pencium
Poin ini memang terlihat konyol, akan tetapi  sangat efektif sebagai salah satu cara membedakan sepatu Adidas ori dan kw. Ambil calon sepatu Adidas yang akan kamu beli dari kardus, kemudian cium aromanya. Sepatu Adidas ori memiliki bau khas seperti material kulit, sedangkan sepatu Adidas KW atau fake kebanyakan berbau lem.

Kenyamanan
Jika kamu belum yakin terhadap sepatu Adidas yang akan dibeli, maka cobalah sepatu tersebut. Cobalah berjalan dengan sepatu tersebut, rasakan materialnya, apakah nyaman atau tidak, apakah ringan atau berat. Tekuk-tekul sol sepatu yang kamu kenakan, rasakan tingkat kelenturannya. Sepatu Adidas original memiliki tingkat fleksibilitas yang tinggi, dan tentunya kenyamanan di kaki pemakainya.

0 komentar:

Posting Komentar