Sabtu, 21 September 2019

Beberapa Hal Tentang Ninja Xpress

Nama Ninja Xpress tentu tak asing lagi sejak meramaikan ranah jasa pengiriman Indonesia pada tahun 2017. Simak beberapa hal menarik yang perlu diketahu tentang jasa kurir berlogo ninja ini selain juga untuk mengetahui pengiriman ninja xpress berapa lama.

1. Menyediakan Layanan Pengiriman Lebih Cepat
Memanfaatkan moda transportasi darat seperti mobil dan motor untuk menjangkau tempat tujuan, Ninja Xpress bisa mengirim barang paling cepat jika kamu penasaran pengiriman ninja xpress berapa lama. Jasa kurir yang sedang memfokuskan diri dalam branding di bidang jasa kurir ini menawarkan tiga layanan yang bisa kamu pilih. Layanan pertama adalah Ninja Reg yang menawarkan pengiriman barang sesuai dengan jarak antara pengirim dan penerima dan lokasi keduanya, kemudian Ninja Fast yang menawarkan kemudahan bagi kamu yang ingin memastikan barang sampai keesokan harinya, dan yang ketiga adalah Ninja Super untuk pengiriman barang yang sampai di hari yang sama.

2. Berasal dari Negeri Tetangga
Ninja Xpress berdiri pertama kali pada tahun 2014 di Singapura oleh tiga orang yaitu Lai Chang Wen sebagai CEO,  Tan Boxian sebagai Chief Operating Officer, dan Shaun Chong sebagai Chief Technology Officer. Setelah sukses di negara asalnya, Ninja Xpress kemudian berekspansi ke Malaysia, Vietnam, Filipina, dan Thailand. Keberadaannya di enam negara Asia Tenggara ini sangat sesuai dengan misi Ninja Xpress untuk menjangkau pengiriman barang ke dunia berbagai kemungkinan, dengan cara yang menyenangkan waktu yang efisien, dan sekaligus.

3. Menawarkan Kemudahan Mengirim Barang
Pengiriman dengan Ninja Xpress menawarkan banyak kemudahan. Kamu bisa menangguhkan biaya pengiriman pada orang yang akan menerima barang yang kamu kirim dengan menggunakan layanan COD (Cash On Delivery), namun layanan ini bisa digunakan untuk pengiriman dengan jarak dekat saja. Kemudahan lain yang akan kamu dapatkan adalah kurir dapat menjemput barang kiriman kamu ke tempat tinggal kamu, jika berhalangan untuk mengantarkannya ke counter yang ada. Layanan penjemputan bisa dilakukan melalui reservasi di situs resmi Ninja Xpress. Sangat mudah, bukan?

Hal lain yang ditawarkan Ninja Xpress adalah jangkauan layanannya yang luas, kamu juga bisa mengirim barang ke luar negeri khususnya negara-negara tempat Ninja Xpress beroperasi juga. Setelah mengirimkan barang, kamu bisa melacak barang yang dikirim tersebut secara real time melalui situs web resmi Ninja Xpress menggunakan ID yang kamu dapatkan setelah pengiriman.

4. Bekerjasama dengan E-commerce Ternama
Hingga saat ini, Ninja Xpress telah bekerja sama dengan 10 platform e-commerce terkemuka di Indonesia, diantaranya Blibli, Bukalapak, Tokopedia, Berrybenka, Hijup, Lazada, dan lain-lain. Kerjasama ini menguntungkan juga bagi pelanggan Ninja Xpress, dimana kamu bisa memilih berbagai layanan yang memudahkan dari Ninja Xpress untuk menjadi ekspedisi pengiriman barang yang kamu beli melalui e-commerce tersebut. Kerjasama antara jasa kurir dengan e-commerce juga biasanya menjadikan ongkos kirim lebih ekonomis atau adanya berbagai promo menarik sehingga pengalaman berbelanja online menjadi asyik. Ninja Xpress memang berkomitmen memberikan layanan yang efektif pada e-commerce sebagai dukungan memajukan bidang usaha online di Indonesia. Sebagai bukti dukungannya terhadap e-commerce, Ninja Xpress resmi memperluas jaringannya secara nasional pada 2019 sehingga dapat digunakan oleh para pelanggan e-commerce di seluruh Indonesia. Perusahaan ekspedisi kirim barang ini juga memperbanyak counternya di kota-kota besar seperti Bandung, Palembang, Medan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya.

0 komentar:

Posting Komentar