Jumat, 13 Desember 2019

Inilah Tips Memilih Tas Wanita Berkualitas Sesuai Kebutuhan

Tak dapat dipungkiri bahwa keberadaan akan tas bagi para wanita karir untuk saat ini telah menjadi sebuah kebutuhan. Tanpa disadari, meski pada awalnya penggunaan tas wanita ini hanya bersifat sebagai penunjang aktivitas namun lama kelamaan keberadaannya mulai menjadi pertimbangan dari sisi penampilan.

Semakin banyak bermunculnya model tas wanita terbaru telah menunjukkan bahwa penggunaan tas bagi para wanita karir sekarang ini tidak hanya berfungsi sebagai media penyimpan peralatan saja melainkan sudah cenderung mengarah ke tren tas wanita masa kini.

Model-model tas wanita terbaru ini kemudian dijual secara offline dan online dengan harga yang cukup bervariasi. Para calon pembeli tinggal memilih produk tas yang diinginkan sesuai bentuk, model, dan tentu saja harga.

Terlepas dari itu semua, tas harus dipilih dengan cara yang benar. Memperhatikan faktor-faktor apa saja yang dapat membantu para wanita untuk memilih tas yang cocok. Tidak mungkin jika tujuan tas untuk membawa laptop namun membeli tas yang tidak cukup untuk membawa laptop. jadi intinya harus memperhatikan tujuan dan kebutuhan dalam membeli tas tersebut.

Kali ini saya akan membagikan tips bagaimana memilih tas wanita yang baik. simak tips berikut ini.

Sesuai Fungsi
Tidak semua tas dapat dibawa untuk semua keperluan. Contohnya tas untuk membawa laptop ke kantor ataupun ke kampus, untuk pergi arisan serta makan bersama teman di cafĂ© atau mall, dan untuk ke pesta atau acara tetentu misalnya, semua memiliki fungsi yang berbeda. 

Ciri tas wanita ideal merupakan tas yang fiturnya sesuai dengan keperluannya. Contohnya saja, tas berukuran besar untuk traveling akan lebih pas bila memiliki banyak kantong dan tempat untuk menyelipkan barang-barang kecil seperti ponsel, kunci, dokumen-dokumen penting. Alangkah baiknya, tas untuk ke pesta tidak perlu berukuran besar dan memiliki banyak kantong, namun warnanya pasti akan lebih pas jika berwarna gold atau silver.

Nyaman
Kriteria lain yang juga pentingnya dalam memilih tas wanita yang ideal yaitu tas yang nyaman saat dipakai, tidak membuat pemakainya menjadi pegal dan dapat menyesuaikan dengan ergonomis tubuh pemakainya. Misalnya saja, tas backpack sebaiknya memiliki tali yang kuat dan memiliki sirkulasi udara di bagian punggung pemakainya. Tas selempang sebaiknya memiliki tali tas yang lebar agar ngga sakit saat dipakai.

Tahan Lama
Tas yang bagus adalah tas yang tahan lama. Memang, beberapa tas ada yang harganya sangat harga terjangkau sehingga dapat saja dibeli untuk lucu-lucuan. Namun, tas utama lainnya, terutama yang sering dipakai dan untuk keperluan penting, tentunya kami harus lebih cermat dalam memilih. Tas perempuan yang tahan lama atau awet bisa dilihat dari bahannya, jahitannya, mereknya, serta tentu saja harganya.

Menarik
Senyaman apapun suatu tas, namun jika dipakai oleh wanita, tentunya tas tersebut juga hrs menarik. Kriteria yang satu ini tentunya tergantung dari selera masing-masing cewe yang memakainya. Biasanya hal ini dapat dinilai dari warnanya, modelnya, serta aksesoris lainnya.

Ukuran yang Tepat
Seperti yang telah disampaikan di point pertama, ukuran tas juga menjadi penting jika dikaitkan dengan keperluan pemilik tas tersebut. Selain itu, ukuran tas juga penting untuk menunjang penampilan si pemakai, contohnya saja ukuran tas mesti sesuai dengan tinggi tubuh si pemakai. Jangan hingga tas besar dipakai oleh cewe yang tingginya kurang semampai serta berbadan besar karena tidak proporsional dan membuat pemakainya menjadi tampak lebih pendek dan kurang menarik.

0 komentar:

Posting Komentar